Kamis, 10 Oktober 2013



Kesimpulan
Mengenai layanan Speedy sendiri dengan telah dicanangkan sebagai suatu program utama dari Telkom, perlu adanya perencanaan yang matang dalam pembentukan brand image dari produk layanan Speedy. Dengan adanya brand image ini, bisa ditentukan segmentasi pelanggan yang disasar. Perlu disadari bahwa tidak semua segmentasi pelanggan bisa diraih, oleh karena itu focus akan suatu komunitas menjadi prioritas utama dalam membentuk suatu brand image.

Mengenai konsep BACA, diharapkan jadi suatu kata-kata kunci yang bisa digunakan untuk menganalisa mengenai kondisi pasar dan bagaimana memasuki pasar tersebut sehingga target market yang diharapkan bisa dicapai. Dengan konsep BACA – Branding, Awareness, Cost dan Availability diharapkan akan mampu untuk men-drive layanan Speedy dipasar dengan membentuk suatu komunitas yang disasar secara focus dan terarah.

Pembenahan dari layanan Speedy bukan tergantung dari satu sisi saja, namun perlu untuk mengintegrasikan keseluruhan parameter yang terlibat, baik secara teknis maupun non teknis. Kondisi ini membutuhkan suatu kepemimpinan yang tahu secara pasti mengenai kondisi Speedy dan bagaimana mengembangkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar