Kesimpulan
Mengenai
layanan Speedy sendiri dengan telah dicanangkan sebagai suatu program utama
dari Telkom, perlu adanya perencanaan yang matang dalam pembentukan brand image
dari produk layanan Speedy. Dengan adanya brand image ini, bisa ditentukan
segmentasi pelanggan yang disasar. Perlu disadari bahwa tidak semua segmentasi
pelanggan bisa diraih, oleh karena itu focus akan suatu komunitas menjadi
prioritas utama dalam membentuk suatu brand image.
Mengenai
konsep BACA, diharapkan jadi suatu kata-kata kunci yang bisa digunakan untuk
menganalisa mengenai kondisi pasar dan bagaimana memasuki pasar tersebut
sehingga target market yang diharapkan bisa dicapai. Dengan konsep BACA –
Branding, Awareness, Cost dan Availability diharapkan akan mampu untuk
men-drive layanan Speedy dipasar dengan membentuk suatu komunitas yang disasar
secara focus dan terarah.
Pembenahan
dari layanan Speedy bukan tergantung dari satu sisi saja, namun perlu untuk
mengintegrasikan keseluruhan parameter yang terlibat, baik secara teknis maupun
non teknis. Kondisi ini membutuhkan suatu kepemimpinan yang tahu secara pasti
mengenai kondisi Speedy dan bagaimana mengembangkannya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar