Rabu, 02 Oktober 2013




Impian dapat di jadikan sebagai motivasi hidup untuk kita bisa meraihnya,sudah sejak lama impian saya ingin bekerja di perusahaan di PT TELKOM,dulu saya berfikir jika bekerja di perusahaan BUMNbiasanya akan terjamin hidupnya dan saya tahu semua mimpi tidak akan mudah terwujud tanpa kerja keras ,usaha dan yang paling penting adalah keyakinan.
untuk itu dari sekarang saya harus mulai melangkah untuk mencapai titik puncak tujuan hidup saya.
Bekerja keras dalam belajar,berdoa,mencari ilmu yang saya butuhkan untuk bekal di dunia kerja nanti,memakai toga di sertai senyuman kebanggaan dari orang tua dan melamar di PT TELKOM yang saya impikan sejak dulu.
saya yakin dengan keyakinn dari diri saya serta kerja keras dan usaha  saya,saya akan mampu mencapai apa yang saya impikan,prinsip saya adalah optimis dalam hal apapun"bukan saya ingin tetapi saya akan"itulah prinsip hidup saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar